Notification

×

Iklan

Iklan

LBH GP Ansor Aceh Tamiang Desak Pj Bupati Ganti Sekda

Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T00:04:56Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

Ketua LBH GP Ansor Aceh Tamiang, Ajie Lingga, SH (Photo : IST)

Tamiang-News.com | ACEH TAMIANG
- Menyikapi surat rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Nomor 800/1825 tanggal 8 September 2023 perihal mutasi JPT Sekretaris Daerah, LBH GP Ansor Aceh Tamiang meminta dengan tegas kepada PJ Bupati Aceh Tamiang agar segera mencopot atau mengganti Sekretaris Daerah Aceh Tamiang.

 

Hal itu disampaikan Ketua LBH GP Ansor Aceh Tamiang Ajie Lingga, SH, dalam relis yang diterima Theacehpost.com, Minggu 22 Oktober 2023, bahwa keterangan pers secara tertulis ini di sampaikan merupakan sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai yaitu Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Dalam keterangan tertulis ini kami dari Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Pemuda Ansor (LBH GP ANSOR) Kabupaten Aceh Taming menyampaikan beberapa hal yaitu : LBH GP ANSOR Kabupaten Aceh Tamiang meminta dengan tegas kepada PJ Bupati Aceh Tamiang agar segera mencopot atau mengganti Sekretaris Daerah Aceh Tamiang.

 

Adapun dasar pencopotam yang kami sampaikan berdasarkan dengan rekomendasi DPRK Aceh Tamiang baik dalam rapat paripurna maupun penyampaian surat yang juga dimuat di media massa.

 

Kami menilai rekomendasi itu harus segera ditindaklanjuti oleh PJ Bupati mengingat azas umum pemerintah yang baik sehingga terciptanya sinergitas antara eksekutif dan legeslatif yang merupakan mitra kerja dengan wewenang untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Kami juga menilai bahwa sudah selayaknya PJ Bupati Aceh Tamiang melakukan pergantian Sekda guna terjadinya penyegaran ditubuh Pemkab Atam. Apalagi seseorang pejabat yang menduduki jabatan Sekda haruslah orang yang memiliki visi-misi yang sama dengan Kepala Daerah guna terjalinnya hubungan yang baik hingga terlaksananya program-program prioritas untuk kepentingan masyarakat Aceh Tamiang.

 

Kami menilai jabatan yang dijabat terlalu lama akan tidak sangat sehat bagi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga penyegaran yang dilakukan dengan melakukan pergantian Sekda akan sangat menyehatkan khususnya ditubuh Pemerintah Kabupaten itu sendiri.

 

Tidak hanya itu saja, tentu penyegaran membuka peluang bagi putra-putri terbaik di Aceh Tamiang untuk berkarir dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah, tulis Aji Lingga yang merupakan Putra Aceh Tamiang Asal Tamiang Hulu.[] Theacehpost
×
Berita Terbaru Update