Notification

×

Iklan

Iklan

Imigrasi Baubau Luncurkan LAPOMAS untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T00:10:07Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

Imigrasi Baubau Luncurkan LAPOMAS untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan (Foto : ist)

Tamiang-News.com | BAUBAU
- Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Baubau Launching Layanan Layanan Pendampingan Optimalisasi M-Paspor (LAPOMAS), Kamis (05/10/23). 


Layanan LAPOMAS adalah layanan yang dibentuk untuk mendampingi masyarakat yang ingin membuat permohonan paspor  melalui aplikasi M-Paspor. 


Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Indra Kusuma Atmaja pencetus Aksi Perubahan Layanan LAPOMAS menyampaikan nantinya layanan LAPOMAS ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pembuatan permohonan Paspor melalui aplikasi M-Paspor.


Layanan ini berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Baubau. Layanan ini adalah layanan berbasis aplikasi Whatsapp, nantinya pemohon yang ingin membuat Paspor melalui Aplikasi M-Paspor dan masih bingung bagaimana prosedurnya dapat menghubungi CP Layanan LAPOMAS untuk berkonsultasi dahulu.


Layanan LAPOMAS juga dapat dipergunakan untuk melakukan pengecekan berkas permohonan paspor yang akan kita serahkan apakah sudah sesuai atau tidak dengan berkas yang diminta.


Layanan LAPOMAS ini gratis, atau tidak di pungut biaya apapun, untuk menggunakan Layanan LAPOMAS ini anda berkunjung di sosial media instagram Kantor Imigrasi Baubau atau halaman resmi website Kantor Imigrasi Baubau imigrasibaubau.go.id, lalu Scan Barcode yang ada pada Gambar layanan LAPOMAS.[]

×
Berita Terbaru Update