Notification

×

Iklan

Iklan

Gabren Cup 2023 : PS Muda Sedia Berhadapan dengan Sukarejo Langsa di Babak 8 Besar

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T10:22:52Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

PS Muda Sedia berhasil membungkam PSKB Langsa lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 (1-1), dalam Open Turnamen Gabrem Cup 2023 di Lapangan Lam Trieng Gabrem Gampong Teungoh Kota Langsa Jum'at (16/06/2023).

Tamiang-News.com | Langsa
- PS Muda Sedia Aceh Tamiang akan berhadapan dengan PS Sukarejo Langsa dalam babak delapan besar Upen Turnamen Gabren Cup 2023 pada Minggu (18/06/2023).


Kepastian ini diperoleh setelah PS Muda Sedia berhasil membungkam PSKB Langsa lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 (1-1), dalam Open Turnamen Gabrem Cup 2023 di Lapangan Lam Trieng Gabrem Gampong Teungoh Kota Langsa Jum'at (16/06/2023).


Anak asuhan Pelatih Muklis Nagata dan Asisten Saripal Paraguay di bawah Manejer Reza Fadly itu lolos ke putaran 8 besar, dan menargetkan lolos ke putaran final.


PS Muda Sedia yang menurunkan seratus persen pemain-pemain asal Bumi Muda Sedia itu yang dikapteni Usman menguasai pertandingan sejak menit awal. Bermain dengan apik dan percaya diri sebagai satu satunya tim yang membawa nama Aceh Tamiang masuk delapan besar open turnamen itu.


Tim berjuluk Laskar Tumbok Lada itu juga memboyong para suporter dari Aceh Tamiang untuk mendukung tim kesayangan mereka di Lapangan Lam Trieng Gampong Teungoh Kota Langsa.


Bermain di hadapan ratusan pasang mata penonton, kedua tim memperlihatkan tempo cepat dan keras.


Di babak awal PS Muda Sedia kerap menekan jantung pertahanan PSKB. Dua striker siluman antara Penceng dan Hamid benar-benar membuat repot palang pintu PSKB. Serangan dari sayap kanan di menit 17 membuat ketir-ketir PSKB. Beberapa serangan berbahaya berhasil diciptakan PS Muda Sedia.


Diserang terus-menerus membuat anak PSKB merubah tehnik permainan dan justru berbalik mampu terlebih dahulu mencetak gol lewat sundulan Fu'ad, yang gagal diselamatkan Atjeh (Ari Saputra_red) penjaga gawang senior hingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan PSKB Langsa.


Kedudukan 1-0 tidak bertahan lama selang 5 menit pemain PS Muda Sedia Penceng yang menerima umpan manis dari Fahrul ke mulut gawang PSKB yang dikawal Azwar langsung menyundul dan tidak mampu ditangkap dan merubah kedudukan menjadi seri 1-1. Hasil ini bertahan hingga berakhirnya babak kedua. 


Untuk menentukan pemenang, pertandingan dilanjutkan dengan eksekusi penalti yang akhirnya mengantar PS Muda Sedia unggul 4-2. Atjeh penjaga gawang PS Muda Sedia berhasil menahan laju eksukutor PSKB. 


Skuad PS. Muda Sedia menurunkan sejumlah pemain muda bertalenta di turnamen Gabrem Cup 2023 ini. Mereka adalah Atjeh (Ari Saputra), Usman, Bojok, Ardian, Fahrul, Andre, Rozi, Fendi, Hamid, Penceng, Rozaq, Ardian, Dayat, Ebon.


Tim PS Muda Sedia akan kembali berlaga mengahadapi kesebelasan Sukarejo Kota Langsa dalam babak perempat final pada Minggu 18 Juni besok.[] L24

×
Berita Terbaru Update