Notification

×

Iklan

Iklan

IKBI Unit PKS TS PTPN I, Berbagi Kasih di Kegiatan Jum'at Berkah

Jumat, 06 Agustus 2021 | Agustus 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-06T06:06:53Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | ACEH TAMIANG
 -- Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, Jum’at (6/8/21) berbagi kasih dalam kegiatan Jum’at Berkah dengan memberi santunan nasi kotak kepada 60 orang anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bongkar Muat TBS di PKS Tanjung Seumantoh PTPN I.

Kegiatan Jum’at Berkah merupakan salah satu Program Bidang Sosial Budaya IKBI PT. Perkebunan Nusantara I, yang diprakarsai Ny. Santi Gusmar selaku Ketua IKBI PTPN I, yang melaksanakan program tersebut oleh ibu Asrap Basri Ibu Manejer PKS Tanjung Seumantoh PTP Nusantara I, agar kita tetap bersemangat dan senantiasa bersedekah dan berbagi kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita.

Program Jum’at Berkah ini sudah menjadi kegiatan rutin dua minggu sekali yang sudah berjalan sejak tahun lalu memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Alhamdulillah untuk Jum’at hari ini, kami bisa mengunjungi para anggota SPSI Bongkar Muat TBS di PKS Tanjung Seumantoh PTPN I. Untuk kali ini kami hanya menyediakan 60 kotak nasi untuk dibagikan kepada para tenaga bongkar muat TBS ditempat ini.

Batuan sosial tersebut adalah sebagai bentuk perhatian IKBI kepada masyarakat sekitar, mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini mendapatkan Ridho dari Allah,” Sumbangan yang kita berikan merupakan urunan (sumbangan se-iklasnya) dari Ibu Asrap Basri, Ibu Aulia Zulfikar Ali, Ibu Una Taufiq Hidayat, Ibu Dewi Sutapo, Ibu Husna Khalid, Ibu Dian Said Mukhsin, Ibu Melan M. Fakhrur Rozi dan Ibu-ibu pengurus IKBI Kantor Unit PKS Tanjung Seumantoh.

“Jangan dilihat dari jumlahnya yang kami berikan, namun ini bantuan iklas para istri istri para pekerja di Unit PTPN I ini agar ada manfaatnya”.

Ketua IKBI Unit PKS Tanjung Seumantoh PTPN I Ibu Asrap Basri, mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut bahkan dapat dikembangkan dalam bentuk santunan dalam bentuk lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat terutama anak yatim fakir miskin disekitar Pabrik Kelapa Sawit ini.  

Salah seorang Anggota SPSI menyampaikan rasa terimakasih bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 di Aceh khususnya Indonesia,
dan menghimbau kepada anggota SPSI Bongkar Muat TBS PKS Tanjung Seumantoh agar terus mendoakan para pimpinan yang ada di Pabrik maupun perusahaan dan karyawan diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat bekerja dan mengelola PTPN I dengan baik sehingga PTPN I menjadi sukses.

“Semoga dengan bekerja baik, PKS Tanjung Seumantoh PTPN I diberikan limpahkan rezeki sehingga bisa tetap saling berbagi dengan masyarakat”. tambahnya. []TN-007
×
Berita Terbaru Update