Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Aceh Tamiang dan Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T12:24:47Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | 
ACEH TAMIANG -- Tidak seperti Tahun sebelumnya, Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, diselenggarakan secara sederhana karena situasi Pandemi Covid-19. Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, Kamis (01/7/21).

“Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” kata Kapolres Aceh Tamiang.

AKBP. Ari Lasta Irawan, S.IK, ikut dihadiri Bupati Aceh Tamiang H Mirsil.SH. M.Kn, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita serta PJU Polres setempat.

Kami menggelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara Virtual (Online) dan menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. Upacara tidak digelar di lapangan sebagaimana biasa, melainkan di Aula Promoter Polres setempat

Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.
Acara Syukuran 
Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, menyampaikan, ditengah Pandemi Covid-19 ini diperlukan cara-cara baru yang Inovatif agar negara dan bangsa ini bisa ke luar dari krisis yang berkepanjangan.

Oleh karena itu diperlukan langkah- langkah penanganan Kesehatan Pemulihan Dampak Ekonomi dan Jaring Pengaman Sosial harus segera dilakukan agar roda perekonomian harus dapat kembali normal.

Menurut Kapolres hal ini sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke 75 yakni Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres mengatakan pihaknya juga berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemen media.

Untuk itu dalam kesempatan dan moment peringatan ke-75 hari Bhayangkara tahun 2021 ini kami mohon dukungan dan kerja sama nya dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas kondusif agar masyarakat semakin produktif. []TN-007

Teks foto : Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.IK saat menyampaikan amanat saat acara syukuran usai pelaksanaan Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming.(dok. Lentera24.com)
×
Berita Terbaru Update