Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus BW-PWI Beri Suprise Kapolres Aceh Tamiang di HUT Bhayangkara ke-75

Jumat, 02 Juli 2021 | Juli 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T01:25:23Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | ACEH TAMIANG
 -- Pengurus Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) Kabupaten Aceh Tamiang memberikan kejutan untuk Kapolres setempat ucapan HUT Bhayangkara yang ke 75 tahun, Kamis (01/7/21).

Kejutan itu berupa memberikan nasi tumpeng yang bertuliskan diatasnya Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Momen romantis antara PWI dan Polri di suasana HUT Bhayangkara ke-75 itu terlihat saat Ketua BW-PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin menyuapi Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta dengan suasana penuh kebersamaan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan menyampai ucapan terimakasih yang telah memberikan ucapan Selamat hari Bhayangkara ke 75.

‘’Kami sangat berterimakasih pada kawan-kawan PWI yang sudah memberikan ucapan, ke depan kita berharap polri dan wartawan tetap saling bersinergi sebab wartawan memiliki peran yang sangat penting dalam membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan memutus penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” terang AKBP Ari Lasta Irawan, S.IK, 

Kapolres Ari Lasta menambahkan, bahwa pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini yang mengusung tema ‘Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju’, Polri terus berinovasi untuk menjadi yang Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan.
‘’Terimakasih atas ucapannya, semoga ke depan bisa tetap terjaga tali silaturahmi di antara polri dan rekan-rekan wartawan,” tutur Kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga Polres Aceh Tamiang bertransformasi menjadi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 75, semoga Polri semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Aceh Tamiang," ucap Syawaluddin. 

Syawal mengatakan penyerahan nasi tumpeng tersebut merupakan inisiatif anggota PWI Aceh Tamiang sebagai bentuk sinergitas pers dengan Polri.

“Ini murni ide kawan-kawan di PWI yang mencoba memberi semangat jajaran Polres Aceh Tamiang di Hari Bhayangkara ini,” kata Syawal.

Syawal pun mengungkapkan kalau pemberian nasi tumpeng ini sama sekali tanpa sepengatahuan Kapolres.

“Semacam surprise, tapi kami terus berkoordinasi dengan Kasat Reskrim dan Kabag Sumda selaku panitia Hari Bhayangkara,” ujarnya.
Hari Jadi ke-75 Bhayangkara juga dihadiri sejumlah pejabat di Aceh Tamiang, di antaranya Bupati Aceh Tamiang H Mursil. SH. M.Kn, Ketua DPRK Suprianto, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Kasi Intel Kejari Aceh Tamiang Rajeskana. [] TN-007
×
Berita Terbaru Update