Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Tes Pemeriksaan Kesehatan 32 CaSis Bintara

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T11:02:47Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Sebanyak 32 orang calon siswa (Casis) Bintara PK TNI AD Tahun 2021 melaksanakan Tes Pemeriksaan Kesehatan oleh Anggota Puskesmas Kejuruhan Muda yang di dampingi Polkes IM 09.02 Langsa Sertu Milwani di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang pada Jumat (09/07)


Pembina harian Casis Serka Yogi Ariwibowo mengatakan "Untuk menjadi seorang prajurit TNI AD, tidak sangatlah mudah. Harus melalui berbagai tes, salah satunya yaitu tes pemeriksaan Jasmani dan Rohani. Karena tugas sebagai seorang prajurit sangat berat, untuk itu memerlukan kesehatan tubuh yang prima untuk menunjang tugas pokok TNI dalam melaksanakan tugas," ujarnya.


Lebih Ianjut Ia mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menyeleksi calon siswa prajurit TNI,sebelum para casis masuk ke tahap tes berikutnya. Karena kesehatan sangat berpengaruh saat prajurit melaksanakan pendidikan," lanjutnya. 


Serka Yogi Ariwibowo menambahkan "jika kesehatan tubuh tidak prima, akan menganggu jalannya pendidikan casis tersebut. Oleh karena itu bagi adik adik yang ingin mengikuti jejak teman kalian yang sudah berhasil menjadi anggota prajurit TNI AD, persiapankanlah kesehatan kalian mulai dari sekarang," pungkasnya. [] TN-W014

×
Berita Terbaru Update