Notification

×

Iklan

Iklan

Pada HUT Bhayangkara Ke 75, Kodim 0117/Atam Beri 'Kejutan'

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T15:28:37Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang 
News.com | 
ACEH TAMIANG -- Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berserta Perwira dan Anggota memberikan kejutan kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan. S.IK, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke–75, di Mapolres setempat Kamis (01/07/21).

Kejutan itu berlangsung spat menjadi tanya bagi warga masyarakat yang melihat sangat ramai berkumpul di Mapolres Aceh Tamiang terkesan akan terjadi perang.

Seluruh jajarannya Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan mengendarai beberapa mobil dinas dan puluhan sepeda motor dinas, memasuki halaman Mapolres Aceh Tamiang. Saat memasuki halaman Mapolres Aceh Tamiang, dan berhenti di depan selasar Mapolres setempat. 

Sesaat kemudian terlihat Dandim 0117/Aceh Tamiang keluar dari ruang transit Kapolres seraya mengeluarkan tumpeng pulut kuning yang selanjutnya disuguhkan kehadapan Kapolres sambil menyanyikan  "Selamat HUT Bhayangkara ke – 75 dengan semangat promoter, transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju indonesia maju,” ucap Dandim saat memberi kejutan.

Selanjutnya Dandim memotong tumpeng pulut kuning dan disuguhkan kepada Kapolres.  selanjutnya diikuti oleh jajaran Kodim 0117/Atam bersama jajaran Polres Aceh Tamiang, sebagai tanda rasa kekeluargaan.
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, S.IK. menyampaikan ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi serta rasa hormat kepada Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan jajarannya yang telah memberikan kejutan, juga ikut berpartisipasi memberikan rasa kebersamaan pada HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021

"TNI dan Polri adalah sahabat serta rekan kerja yang tidak dapat dipisahkan oleh siapa pun, selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.[]TN-007
×
Berita Terbaru Update