Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Kebakaran Kotalintang Terima Bantuan Bahan Bangunan

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T14:40:39Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, KOTALINTANG -- Korban kebakaran yang terjadi pada 12 Mei 2021 lalu di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang terima bantuan bahan bangunan.

Bantuan bahan bangunan tersebut berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) berupa Kayu, Seng serta bahan bangun lainnya. 

"Hari ini kita antar bantuan bahan bangunan untuk sembilan rumah yang terbakar bulan Mei 2021 lalu di Kota Lintang," sebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Nora Idah Nita disela-sela kegiatan penyaluran bantuan, Kamis (1/7/2021).

Nora Idah Nita yang merupakan perwakilan Daerah Pemilihan (Dapi) Tujuh (Langsa - Aceh Tamiang) dari Partai Demokrat mengatakan bantuan tersebut dari Propinsi Aceh melalui BPBA setelah dirinya mengajukan permohonan bantuan untuk para korban dengan kondisi yang sangat memprihatinkan kondisi rumahnya rata dengan tanah. 

"Setelah koordinasi dengan pihak APBA,  APBA akan membantu para korban dengan syarat harus ada pernyataan dari bupati.  

Alhamdulillah atas kerjasama yang baik dengan bupati, semua persyaratan terpenuhi. Dan Alhamdulillah hari ini bantuan kita antar langsung ke para korban," sebut Nora yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, M. Nur. 

Nora yang sering disebut Srikandi Aceh Tamiang menambahkan dengan adanya bantuan dari APBA ini dapat mengurangi beban para korban. 
"Apalagi saat ini sedang pandemi COVID-19, kesulitan ekonomi sangat dirasakan semua lapisan. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban para korban," ungkap Nora.
 
Nora mengatakan penyerahan bantuan tersebut di serahkan  langsung oleh pihak APBA kepada para korban serta disaksikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Sahri, SP. []
×
Berita Terbaru Update