Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRK Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Pupuk Organik Untuk Petani

Sabtu, 24 Juli 2021 | Juli 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-24T12:51:14Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | 
ACEH TAMIANG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Suprianto, ST menyalurkan bantuan pupuk untuk Kelompok Tani Tepah Jaya Kampung Matang Tepah Kecamatan Bendahara Kabupaten setempat, Jumat kemarin (23/7/21).

Penyaluran bantuan tersebut dalam rangka mendukung program petani dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda.

"Alhamdulillah kemarin kita sudah menyalurkan bantuan kepada petani. Bantuan Pupuk Organik untuk Kelompok Tani Tepah Jaya Kampung Matang Tepah," sebut Suprianto, ST via Whatsapp, Sabtu (24/7/2021).

Menurut Ketua (DPRK) Aceh Tamiang, apa yang dilakukan tersebut dapat membantu para petani dalam menghadapi masa sulit ditengah merebaknya COVID-19.

"Bantuan Pupuk Organik ini juga sebagai langkah untuk mendukung Program Pangan Sehat, Alam Lestari disejumlah lahan pertanian yang ada di wilayah Aceh Tamiang dengan mengembangkan padi organik," jelas Suprianto. 

Sementara itu Ketua Kelompok Tani Tepah Jaya Kampung Matang Tepah Kecamatan Bendahara, Erwinsyah mengatakan bantuan yang di berikan oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang tersebut sangat membantu para anggota kelompoknya. 

"Saya atas nama Kelompok Tani Tepah Jaya mengucapkan ribuan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti karena di samping sulitnya ekonomi juga sebagai upaya mendukung Program Pangan Sehat, Alam Lestari dengan menerapkan metode pertanian secara organik," jelas Erwinsyah.

Erwinsyah yang akrab disapa Wen Gayo ini mengatakan pada dasarnya Ketua DPRK Aceh Tamiang, Pak Suprianto adalah orang yang selalu berada ditengah - tengah petani. 

"Beliau juga petani, jadi tahu persis apa yang saat ini dirasakan oleh petani. Sekalian lagi kami ucapkan ribuan terimakasih," tuturnya mengakhiri. []TN-007

Teks foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang saat menyerahkan bantuan pupuk organik kepada Ketua Kelompok Tani Tepah Jaya Kampung Matang Tepah  Erwinsyah, pada Jumat (23/7/21) (Saiful Alam/dok. TamiangNews.com)
×
Berita Terbaru Update