Notification

×

Iklan

Iklan

KAMIJO Audensi Dengan Kapolres Langsa

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T09:21:52Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | LANGSA
– Kader Militan Jokowi (Kamijo) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh lakukan audiensi dengan Polres Langsa Rabu (7/7/21).

Kedatangan rombongan Kamijo di sambut baik dan langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. Diruang tamu Mapolres Langsa.

Sementara dari Kamijo hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Hj. Fitriani Abdullah, Pembina H Muzakkir, AA, SE, MM, Kuasa Hukum Sarwo Edi, SH, Fahrid Azmi kader Kamijo.

Audiensi kali ini, selain melaksanakan program kerja organisasi juga memperkenalkan diri dan menjalin tali silaturahmi dengan Kapolres Langsa, membahas beberapa program yang nantinya akan bersinergi dengan Polres Langsa di antaranya membangun ekonomi kerakyatan,” kata Pembina Muzakkir.

“Program Kamijo juga terdapat Program Bantuan Hukum Kepada Rakyat Kecil secara gratis, sebagai upaya bentuk keadilan bagi masyarakat Indonesia yang tidak memiliki kekuatan finansial, tetapi bisa merasakan hak – hak hukum nya sebagai warga Negara.

Program bantuan hukum kepada rakyat kecil telah di tanda tangani di beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh sebanyak 1000 KK,” demikian disampaikan oleh Sarwo Edi dalam audiensi tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP Agung Panigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menyampaikan sangat mengapresiasi ide dan gagasan yang di sampaikan oleh pengurus Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Aceh. Dan diharapkan kedepannya bisa bekerja sama dan sinergitas antara aparat kepolisian dengan Kamijo,” ucap Agung. []TN-007
×
Berita Terbaru Update