Notification

×

Iklan

Iklan

Euro 2020: Roberto Mancini Sebut Belgia dan Prancis Tim Terbaik di Dunia

Jumat, 02 Juli 2021 | Juli 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T07:05:42Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik


Tamiang
News.com
, SPORT -- Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengakui Belgia sebagai tim terbaik dunia. Namun, bukan berarti Mancini takut ketika Italia harus berjumpa Belgia pada lanjutan Euro 2020.

Italia akan menantang Belgia pada laga perempat final Euro 2020. Laga Belgia vs Italia akan digelar pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB di Allianz Arena.


Belgia dan Italia selalu menang di Euro 2020 sejak fase grup. Bedanya, Belgia selalu menang di waktu normal. Sedangkan, Italia harus berjuang hingga babak tambahan waktu saat berjumpa Austria di babak 16 Besar.


Ranking 1 FIFA

Belgia membuktikan bahwa mereka layak menjadi unggulan juara di Euro 2020. Pada babak 16 Besar, Kevin De Bruyne dan kolega menang atas Portugal, sang juara bertahan. Mancini tentu tidak menutup mata dengan hasil itu.


Namun, terlepas hasil apik Belgia di Euro 2020, Mancini sejak awal menilai Belgia adalah tim yang patut diwaspadai. Sebab , pasukan Roberto Martinze telah menjadi tim rangking pertama FIFA untuk waktu yang lama.


"Saya tidak memiliki terlalu banyak keraguan, ada beberapa pilihan untuk dibuat, tetapi kami memiliki ide yang jelas. Mari kita tunggu besok," buka Mancini dikutip dari Sky Sport.


"Belgia sedang mempersiapkan pertandingan penting dan hal yang sama berlaku untuk kami. Mereka telah menjadi tim terbaik di peringkat selama tiga tahun terakhir," sambung Mancini.


Belgia dan Prancis

Belgia mungkin kehilangan dua pemain kuncinya, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. Mereka cedera dan diragukan bisa tampil. Namun, ada atau tidak kedua pemain, Mancini menilai Belgia adalah tim terbaik.


"Selalu menyenangkan bagi para penggemar untuk melihat semua pemain terbaik di lapangan, itulah yang membuat sepak bola istimewa," kata Mancini.


"Kami menghadapi tim terbaik di Eropa -bersama dengan Prancis-, mungkin yang terbaik di dunia. Mereka berada di puncak peringkat FIFA, tetapi kami akan mencoba untuk menang. Saya menghormati Belgia, tetapi kami tahu kualitas kami," tegas Mancini. [] BOLA.NET

×
Berita Terbaru Update