Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minta Masyarakat Tidak Termakan Hoax Vaksin Covid-19

Kamis, 03 Juni 2021 | Juni 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-04T03:47:52Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik


Tamiang
News.com
| ACEH TAMIANG -- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan menghimbau agar Masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh Informasi Hoax terkait Vaksin Covid-19 yang selama ini beredar luas di media sosial.

Hal itu ditegaskan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta, saat kunjungannya ke Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda pada acara Vaksinasi masal yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sejak 3 hingga 7 Juni 2021 mendatang.

Kapolres Aceh Tamiang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang Abdul Aziz, SKM, Pasi Intel Kodim Kapten Inf. Nunu Rukmana bersama Babinsa dan Babinkantias, mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi masal ini karena vaksin buatan china ini telah melewati Sertifikasi dari MUI dan BPOM.

Menurut Kapolres, program vaksinasi masal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa vaksin Covid-19 buatan sinovac yang disuntikan kemasyarakat ini dipastikan aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk ikut divaksin.

Disisi lain Kapolres meminta agar masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh informasi hoax terkait vaksin Covid-19 yang selama ini beredar luas di media sosial, oleh karenanya Kapolres menegaskan bahwa vaksin buatan china ini telah melewati sertifikasi dari MUI dan BPOM.
Vaksinasi masal tersebut melibatkan petugas kesehatan, TNI/Polri di  Aceh Tamiang dengan menerapkan protokol kesehatan.[]TN-007


×
Berita Terbaru Update