Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Aceh Tamiang Sebut. P Bukan Makelar Kasus Tapi Pembantu Pribadi

Rabu, 02 Juni 2021 | Juni 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T14:35:24Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | ACEH TAMIANG --
 Terhendusnya Nama P disebut sebagai Makelar Kasus di Kejari Aceh Tamiang dibantah Langsung oleh Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto, SH.

Hal itu disampaikannya dalam relis yang diterima TamiangNews.com Rabu malam (2/6/21) menulis bahwa perlu saya jelaskan tentang P ini, memang benar dia itu pembantu saya, kalau saya pulang dia yang antarkan baju saya ke Laundry dan hampir semua pekerjaan rumah juga dia yang siapkan.

Memang didalam kantor dia juga dekat sama kasi-kasi di kantor dalam pergaulan dia sehari-hari, juga dekat dengan beberapa kawan media dan LSM, sebut Kajari Tamiang, via WhatsApp, Rabu (2/6/21).

Tentang fasilitas rumah yang ditempati itu daripada kosong makanya saya suruh ditempati, sebab pegawai yang lain juga sudah punya rumah masing-masing dan rumah itu rumahnya Kasipidum dan Kasipidum punya rumah sendiri di Langsa dan tiap hari pulang.

Kalau P dikatakan ke dinas-dinas jumpai Kadis minta uang itu Fitnah yang sengaja dibuat-buat oleh orang-orang yang tidak senang kepada P ini.

Apalagi ada kabar bahwa P ini menyebabkan Kadis Kesehatan Sakit karena ditelpon P, itu Hoaks sebab Kadis yang disebutkan sakit itu memang sakit dan terindikasi Covid-19.

Jadi kalau P ini dicari-cari kesalahannya itu sampai disebut sebagai Makelar kasus, itu saya jelaskan kembali bahwa itu adalah hoaks, tegas Agung Ardyanto.SH. []TN-007
×
Berita Terbaru Update