Notification

×

Iklan

Iklan

Haprijal Roji Turun Gunung Desak Kejati Aceh Evaluasi Kinerja Kajari Aceh Tamiang

Rabu, 02 Juni 2021 | Juni 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T07:23:52Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
Tamiang
News.com | ACEH TAMIANG
 --  Aktivis Anti Korupsi Haprijal Roji melakukan orasi tunggal di sejumlah titik kantor seperti Kator Bupati Gedung Dewan dan kantor Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Rabu pagi (2/6/2).

Dalam orasinya Haprijal Roji meminta agar Kejati Aceh mengevaluasi Kinerja Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang karena diduga melakukan Abouse of Power atau penyalahgunaan wewenang.

Puncak aksi demo tunggal itu dipusatkan di Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Aktivis Anti Korupsi Haprijal Roji melakukan Orasi terkait adanya dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oknum orang dekat  Kajari Aceh Tamiang berinisial P.

Roji menduga penyalahgunaan wewenang yang dilakukan ini terkait dugaan pemerasan terhadap sejumlah pejabat dan kontraktor di daerah ini (Aceh Tamiang).

Aktivis Anti Korupsi itu mengaku sudah memiliki bukti terkait dugaan pemerasan ini sehingga ia merencanakan akan melakukan aksi tunggal di Kejati Aceh dan Kejaksaan Agung untuk menyampaikan dugaan Abouse of Power di Kejari Aceh Tamiang.

Disisi lain Haprijal Roji juga mendukung Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang saat ini sedang menangani sejumlah kasus dugaan korupsi. Ia meminta agar beberapa kasus korupsi yang sedang ditangani seperti jalan Marlempang dapat dituntaskan segera dengan  menetapkan tersangka.

Sementara Kasi Intel Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Rajeskana belum bisa memberi jawaban atas orasi yang dilakukan aprizal roji, sebab harus berkoordinasi dahulu dengan Kejari Aceh Tamiang yang saat ini sedang berada di Banda Aceh.[] TN-007

Teks foto : Aktivis Anti Korupsi Haprizal Roji melakukan Orasi Tunggal di sejumlah titik kantor seperti Kator Bupati Gedung Dewan dan kantor Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Rabu pagi 2 Juni 2021. ( Saiful Alam/Lentera24.com).
×
Berita Terbaru Update