Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Dinyatakan Terkonfirmasi Covid-19, Seluruh Staf dan ASN Dinkes Aceh Tamiang Jalani Swab PCR

Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T09:41:08Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com
| ACEH TAMIANG -- Hari ini Kamis 27 Mei 2021 seluruh Pegawai dan Staf pada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang jalani Swab PCR, hal ini dilakukan setelah sejumlah pegawai di Dinas itu dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19 dengan gejala.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dr Hardekky, menurut dia pelaksanaan Swab PCR massal terhadap seluruh pegawai ini dilakukan di Aula Dinas itu, guna mendeteksi kontak erat setelah sejumlah pegawai dinyatakan Positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR sepekan yang lalu.

Selain itu pelaksanaan Swab PCR massal ini juga sesuai dengan arahan Ketua Satgas penanganan Covid-19 Aceh Tamiang guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 sehingga tidak terjadi kluster baru di Dinas Kesehatan.

Ia mengungkapkan nantinya jika hasil Swab PCR didapati pegawai yang terkonfirmasi Positf Covid-19 maka akan dilakukan isolasi mandiri.

dokter Hardekky menambahkan saat ini para pegawai yang terkonfirmasi sedang menjalani isolasi mandiri sebab dinyatakan positif covid-19 dengan gejala ringan. []TN-007

Teks foto: Salah seorang ASN Dinkes Aceh Tamiang sedang menjalani Swab PCR. (Saiful Alam/Dok. TamiangNews.com)
×
Berita Terbaru Update