Notification

×

Iklan

Iklan

Pesta Ulang Tahun Gubernur Jatim Viral karena Diduga Picu Kerumunan, Khofifah : Saya Mohon Maaf

Senin, 24 Mei 2021 | Mei 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T07:24:44Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

TamiangNews.com, JATIM -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memohon maaf setelah beredarnya video pesta ulang tahunnya di media sosial

Foto : Pikiran Rakyat

Video tersebut pun menjadi viral dan menjadi perbincangan lantaran dugaan terjadinya kerumunan dalam pesta tersebut.


Melalui keterangan resminya, Khofifah pun memberikan klarifikasinya. Khofifah mengatakan dalam acara tersebut tidak ada lagu ulang tahun dan ucapan ulang tahun.


Bahkan potong kue ulang tahun juga tidak ada. Tidak ada juga orang-orang yang bersalam-salaman atau berjejer dalam acara tersebut.


"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang membaca berita atau video viral dengan bunyi pesta ulang tahun Khofifah ada kerumunan atau serupa."


"Tidak ada lagu ulang tahun. Tidak ada ucapan ulang tahun, tidak ada bersalam atau berjejer, juga tidak ada potong kue ulang tahun," kata Khofifah dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (22/5/2021).


Lebih lanjut Khofifah menjelaskan dalam acara terdapat santunan anak yatim dan salawat nabi.


Orang-orang yang datang dalam acara tersebut di antaranya ada 10 anak yatim, dua orang tim salawat, serta enam orang rebana. Selama acara mereka juga hanya makan lalu pulang.


"Ada santunan yatim dan salawat nabi seperti kegiatan lainnya. 10 anak yatim dan dua orang tim salawat dengan enam orang rebana. Selesai acara mereka makan terus pulang," jelas Khofifah.


Disebut Acara Dadakan dan untuk Kejutan


Sementara itu, PLH Sekda Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono membenarkan pada Rabu (19/5/2021) kemarin memang ada acara yang digelar. Namun Heru menegaskan acara tersebut adalah acara dadakan.


Acara tersebut juga disebut sebuah kejutan dari para staf dan Kepala OPD. Kepala OPD yang hadir pun tidak lengkap semuanya.


Karena ada beberapa Kepala OPD yang sedang ada kunjungan kerja. "Tanggal 19 memang betul ada acara, yang kedua acara itu dadakan, surprise."


"Surprise dari staf, para Kepala OPD. Tidak semuanya karena beberapa Kepala OPD lagi ada kunjungan kerja," kata Heru dikutip dari Kompas TV.


Menurut Heru, total orang yang datang pada acara tersebut ada 30 orang. Ia pun kembali menekankan bahwa acara tersebut tidak ada yang direncanakan.


"Jadi total semuanya 30 (orang). Itu tidak ada yang direncanakan," pungkasnya. Viralnya Video Pesta Ulang Tahun Gubernur Jatim


Dilansir Kompas.com, sempat beredar sebuah video viral yang diduga merupakan acara pesta ulang tahun Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.


Diketahui video tersebut diambil pada Rabu (19/5/2021) kemarin. Terlihat lokasi acara ulang tahun tersebut berada di Kompleks Gedung Negara Grahadi Surabaya.


Penyanyi Katon Bagaskara juga terlihat tampil dalam memeriahkan pesta hari kelahiran Gubernur Jatim ini. [] TRIBUNNEWS




×
Berita Terbaru Update