Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT PTPN Group ke 25, PTPN I Beri Santuan Anak Yatim Lingkungan Perusahaan

Selasa, 09 Maret 2021 | Maret 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-09T06:38:30Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

TamiangNews.com ¦ LANGSA -- Jelang memperingati Hari Ulang Tahun PTPN Group ke 25 yang jatuh pada tanggal 12 Maret yang akan datang jajaran PTPN I memberi santunan kepada sejumlah anak Yatim Yayasan Panti Asuhan di sekitar lingkungan Perusahaan.

Menurut rencana perayaan HUT PTPN Group ke 25 itu akan dilaksanakan secara sederhana dengan kegiatan Pemotongan nasi Tumpeng, dan Santunan anak Yatim Piatu  Yayasan Panti  Asuhan Malahayati di sekitar lingkungan Perusahaan. 

Hal itu disampaikan oleh  Kasubbag Komunikasi Perusahaan Syaifullah, SE melalui siaran pers yang diterima TamiangNews.com Selasa (9/3/21).

Dalam relis itu Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap didampingi oleh SEVP Operation dan SEVP Bussines Support, Sekretaris Perusahaan dan semua jajaran Kepala Bagian PTPN I di Operation room Kantor Pusat PTPN I melaksanakan pemberian penyantunan berupa sembako kepada Yayasan Panti Asuhan dan anak yatim yang berada disekitar lingkungan perusahaan, Selasa (9/3/21).

Dalam sambutannya Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap mengharapkan kepada pimpinan Yayasan agar kedepan dapat menjadi perwakilan masyarakat dalam hal kepedulian lingkungan secara bersama-sama menjaga wilayah sekitar perusahaan PTPN I dari gangguan penguasaan lahan HGU PTPN I.

Begitupun dengan adanya pencurian tandan buah segar (TBS) oleh oknum-oknum masyarakat yang melakukan pekerjaan yang dilarang oleh agama.

Dengan terjaganya perusahaan kedepan keberadaan PTPN I dapat dirasakan oleh masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan serta dapat terbantu masyarakat secara ekonomi maupun kebutuhan lainnya.

Dengan terjaganya asset perusahaan BUMN, PTPN I sehingga  keuangan perusahaan PTPN I semakin baik dapat selalu membantu masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, harap Ahmad Gusmar Harahap.

Pada akhir pertemuan itu Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap didampingi Faisal Ahmad SEVP Bussines Support dan Denny Ramadhan Nasution SEVP Operation memberikan santunan sebanyak 150 paket sembako dan penyerahan dilaksanakan secara simbolis yang diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Malahayati Gampong Paya Bujok Seulemak Kota Langsa didampingi oleh guru-guru pengasuh anak yatim.

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Malahayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN I serta mendoakan agar PTPN I cepat bangkit dari permasalahan keuangan sehingga menjadi perusahaan yang tangguh bisa bersaing dengan perusahaan lainnya.

Diakhir acara penyerahan santunan sembako Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Malahayati mengucapkan selamat ulang tahun PTPN Group yang ke 25 semoga menjadi perusahan yang solid, dan dapat mensejajarkan keberadaannya dengan BUMN Perkebunan lainnya yang ada di Indonesia. []TN-007

×
Berita Terbaru Update