Notification

×

Iklan

Iklan

59 Petugas Lapas Kabupaten Aceh Tamiang di Vaksin

Kamis, 25 Maret 2021 | Maret 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-25T07:51:52Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

TamiangNews, KARANG BARU -- Berlangsung selama 2 hari terhitung mulai Hari kamis (25/3) hingga jumat (26/3) secara bertahap 59 petugas Lapas kelas II B Aceh Tamiang menerima suntik Vaksin Covid 19. 

Seperti disampaikan oleh Kepala Lapas Atmajaya.SH.M.Hum "untuk hari pertama sebanyak 35 orang, selebihnya untuk hari kedua bagi petugas jaga malam"

Pelaksanaan pemberian vaksin dilakukan oleh puskesmas karang baru dibawah instruksi langsung dari Dinas Kesehatan Aceh Tamiang. 

Seperti disampaikan oleh Kepala puskesmas Irwanuddin,S.KM. ada urutan pendaftaran di meja 1 dengan menyertakan KTP dan  nomor heandfhone yang aktif untuk menerima SMS pemberitahuan link sertifikat yang bisa diakses online. 

Selanjutnya menuju meja 2 untuk dilakukan screaning, dengan menjawab 16 pertanyaan yang susah disiapkan oleh petugas. 

Berlajut ke Meja 3 untuk dilakukan vaksin. Penerima vaksin diminta untuk tetap berada di lokasi vaksin selama setengah jam guna observasi sekaligus laporan pelaksanaan oleh petugas meja 4.

"14 hari setelah dilakukan vaksin pertama akan dilanjutkan penerimaan vaksin kedua" lanjut irwanuddin menjelaskan.  [] TN-W014

×
Berita Terbaru Update