Notification

×

Iklan

Iklan

Pertamina EP Field Rantau Bongkar Kios Liar Dilokasi Tanah Miliknya

Jumat, 12 Februari 2021 | Februari 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-12T02:54:04Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

Kios Yang dipaksa bongkar ouhak Pertamina EP Rantau

TamiangNews.com|ACEH
 TAMIANG -- Pertamina EP Field Rantau melakukan pembongkaran bangunan liar dilokasi tanah miliknya di kampung Tanjung Karang, Kamis (11/2). 

Pada pelaksanaan pembongkaran tersebut, pemilik warung jajanan milik Ahmad Dalawi (63) warga Dusun Istana Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru, keberatan untuk dilakukan membongkar kiosnya, dikarenakan mereka merasa pihak Pertamina tidak memperhatikan aspirasinya. 

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Dalawi menyampaikan, kami bersedia membongkar bangunan, apabila pihak Pertamina mau menyelesaikan sengketa lahan yang berada di Kuta Binje Kabupaten Aceh Timur dengan orang tua saya Almarhum Jendral Mayor Kehormatan TNI-AD H.Tgk.Amir Husin Al Mujahid," jelasnya.

Dalam kesempatan yang berbeda Totok Parafianto Field Manager melalui Legalisir and Relation Pertamina EP Rantau mengatakan.

"Kami mendapatkan perintah untuk melakukan pengamanan Asset Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Keuangan, SKK Migas dan Pertamina (Persero) sejak tahun 2018. Jadi tidak hanya khusus aset bekas klinik, tapi tempat lainnya juga," terangnya.

"Untuk bekas klinik tersebut, sudah beberapa kali ditertibkan yaitu sejak tahun 2009, tapi selalu diserobot lagi, karena tidak ada kegiatan yang dilakukan dilokasi itu.

Untuk pengamanan asset kali ini di jalankan dengan turut serta melanjutkan program pemberdayaan kemandirian teman-teman difabel serta Gallery Ajang Ambe, sehingga lebih terjaga jika ditertibkan, "tegas Fandi. 

Hadir dalam kegiatan mediasi tersebut, Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri sidik,Af,Sik, Danramil Karang Baru Kapt inf M. Lumban Raja, Kasat Pol PP Aceh Tamiang Drh.Asma'i, perwakilan Pertamina Legal dan Relation Doni Irawan dan pihak Keluarga dari pemilik bangunan yang akan dibongkar. []TN-W014.
×
Berita Terbaru Update