Notification

×

Iklan

Iklan

Kenang Jasa Pahlawan, 11 Jurnalis Gelar Upacara HUT ke-75 RI di Pedalaman Aceh Tamiang

Selasa, 18 Agustus 2020 | Agustus 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-18T09:11:41Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik

TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Puncak peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 yang berlangsung di pedalaman Aceh Tamiang, ujung sungai Kaloy dan Bukit Kapur Tamiang Hulu Aceh Tamiang bersama Forum Bersama Wartawan (FBW), Babinsa TNI Koramil 05 Tamiang Hulu dan Purna Paskibra 2018 daerah ini, Senin 17 Agustus 2020 berjalan Khidmat dan sukses.

Upacara yang berlangsung tepat pukul 10.00 Wib, ditandai sirene detik detik proklamasi menggema seantero pedalaman Aceh Tamiang ini.

Adapun personil upacara terdiri dari para wartawan media cetak, online dan televisi dari berbagai lintas media dan Granat serta FPRM. Khusus untuk pengibar bendera Merah Putih dipercayakan kepada pelajar Purna Paskibra daerah ini dan juga anak anak “bolang” bocah petualang sekitar lokasi daerah pedalaman ini.

Detik detik peringatan HUT Proklamàsi Kemerdekaan RI ini juga tampak disaksikan warga sekitar. Keharuan dan semangat nasionalisme terasa sangat kental dalam puncak peringatan kali ini.

Lebih heroiknya lagi, untuk menuju lokasi upacara para Jurnalis dan Babinsa TNI, Purna Paskibra dan juga bocah-bocah petualang ini harus bertaruh nyawa dengan menyeberangi sungai Kaloy Aceh Tamiang yang arusnya sangat deras.[]TN-W007

×
Berita Terbaru Update