Notification

×

Iklan

Iklan

CR7 akan Berseragam Barca, Benarkah?

Sabtu, 15 Agustus 2020 | Agustus 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-15T07:48:14Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, SPORT -- Baru-baru ini, beredar gosip yang mengatakan kalau Cristiano Ronaldo ditawarkan ke Barcelona. Namun ternyata, pemain asal Portugal tersebut tidak memiliki keinginan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

Foto : Bola.net
Rumor ini diawali oleh pernyataan dari pakar sepakbola asal Spanyol, Guillem Balague. Ia mengatakan kalau Juventus telah menawarkan peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut ke berbagai klub, salah satunya Barcelona.

Juventus disebut ingin memangkas pengeluaran gaji. Seperti yang diketahui, Ronaldo merupakan pemain dengan bayaran termahal di Turin saat ini dengan nilai 31 juga euro per tahun, seperti yang tercantum dalam berbagai laporan.

"Juventus ingin menyingkirkan beban gaji itu. Situasinya benar sedrastis itu. Dia telah ditawarkan ke mana pun, termasuk ke Barcelona," ungkap Balague kepada BBC Radio 5 Live.

Rumor Palsu

Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh salah satu perwakilan Ronaldo yang tidak disebutkan namanya. Bantahan itu disampaikan kepada media terkemuka Spanyol, Diario AS.

Perwakilan Ronaldo tersebut memastikan bahwa rumor yang beredar itu palsu. Ia juga menegaskan kalau sang bintang bahagia bermain di Turin dan ingin bertahan sampai kontraknya benar-benar usai.

Sebagai informasi, Juventus mengontrak Ronaldo selama empat musim setelah merekrutnya dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro pada tahun 2018. Itu artinya, ia baru bisa meninggalkan Bianconeri pada akhir musim 2021/22 nanti.

Pemain Penting Juventus

Kendati tak lagi muda, 35 tahun, namun Ronaldo masih menjadi pemain penting Juventus. Pada musim 2019/20, ia berhasil mencetak 37 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

Dua gol di antaranya nyaris membuat Juventus melaju ke babak perempat final Liga Champions. Sayangnya, mereka tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang dari wakil Prancis, Olympique Lyon.

Sebagai informasi, Juventus menelan kekalahan 0-1 pada leg pertama di bulan Februari lalu. Pada pertemuan kedua, klub yang diasuh Maurizio Sarri pada saat itu menang dengan skor 2-1, di mana kedua golnya dicetak Ronaldo. [] BOLA.NET
×
Berita Terbaru Update