Notification

×

Iklan

Iklan

Ujian Tulis Pencaker Di PT. Brylian Vendor PT Pertamina Di Undur

Sabtu, 04 Januari 2020 | Januari 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-04T05:49:19Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Raut kecewa terpancar wajah para pencari kerja yang telah lulus seleksi Administrasi persyaratan, diundurkan secara sepihak untuk mengikuti ujian tertulis yang direncanakan akan berlangsung di Aula Dinas Pertanian pada 4 Januari 2020, hari ini.

Suasana Sepi tempat pelaksanaan Ujian Tulis bagi Calon Pencaker PT Brylian Indah
Sementara, pembatalan ujian tertulis yang direncanakan oleh pihak Managemen PT. Brylian Indah tersebut hanya di sampaikan melalui pesan singkat ke beberapa calon pencari kerja.

Ironisnya lagi, pembatalan ujian itu tidak ada pemberitahuan terkait pembatalan atau penundaan ujian tertulis kepada pihak Disnaker.

Hal itu pun di benarkan oleh Kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, M.Zein saat di temui dilokasi tempat akan dilaksanakan ujian tertulis.

Kadis mengatakan, pihaknya sama sekali belum mengetahui jika ujian tertulis bagi para pelamar kerja di PT. Brylian Indah di batalkan.

Seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu secara resmi, agar semua pihak tidak merasa di kecewakan.

Saat ini Tampak di tempat akan berlangsungnya ujian tertulis, hanya beberapa orang pelamar saja yang hadir.

Saat di hubungi oleh Kadisnakertrans Aceh Tamiang, didepan sejumlah awak media, Catur selaku Personalia/HRD PT. Brylian Indah yang bergerak dibidang Produksi Migas Asset I Rantau mengaku dalam kondisi kurang sehat, terangnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun media, dari beberapa para pelamar pencari kerja ada  mendapatkan pesan singkat salah seorang Personalia/HRD perusahaan PT Brylian Indah berinisial Catur, dalam pesan singkatnya bertuliskan " MOHON MAAF UNTUK BESOK UJIAN TULISNYA DI UNDUR, DIKARENAKAN ADA GANGGUAN DARI WARTAWAN DAN LSM, DAN AKAN DIKABARKAN KEMBALI SETELAH PERMASALAHAN SELESAI, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA." 

Untuk mendapatkan informasi tentang pernyataan tersebut, pihak media beberapa kali mencoba menghubungi pihak yang memberikan pernyataan tersebut melalui telepon selulernya tidak diangkat, dan dikirim pesan whatsapp juga tidak dibalas.
Suasana kisruh dikantor Disnaker Aceh Tamiang, akibat pemutusan sepihak pengumuman lulus seleksi Administrasi oleh PT Brylian Indah
Hingga berita ini di tayang, belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak perusahaan PT Brylian Indah.[]TN-W007
×
Berita Terbaru Update