Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Buahnya Kena OTT KPK, Ketua KPU : Kasusnya Seperti Apa?

Kamis, 09 Januari 2020 | Januari 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-09T03:24:20Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangkap Tangan (OTT) yang kali ini menyasar salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Wahyu Setiawan.

Foto : CNN
Usai terjaring, empat orang komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatangi kantor lembaga anti rasuah dengan harapan mendapatkan informasi dari KPK.

"Kami berempat yang ada di kantor berembuk dan memutuskan supaya tidak terjadi kesimpang siuran informasi maka kami akan lakukan konfirmasi langsung ke  KPK," ujar Komisioner KPU Arief Budiman di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (8/1).

"Mudah-mudahan salah seorang pejabat di sana bisa memberikan konfirmasi kepada kami. Sehingga kami bisa mendapat kepastian dan kejelasan tentang isu yang beredar sampai malam hari ini," sambungnya.

Selain untuk mencari konfirmasi kebenaran informasi, kedatangan Arief dkk juga untuk memastikan keberadaan Wahyu saat ini.

"Apakah bener sudah ada di dalam sana? Kasusnya seperti apa?, lalu penangkapannya seperti apa? Jadi kita akan konfirmasi langsung kesana," pungkasnya. [] RMOL
×
Berita Terbaru Update