Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses Menyalurkan CSR PTPN I Terima Penghargaan Padma Mitra Award Aceh 2019

Senin, 09 Desember 2019 | Desember 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-09T14:22:08Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com | BANDA ACEH -- 
PT. Perkebunan Nusantara I dinilai telah sukses menjalankan praktek penyaluran kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Pemerintah Aceh serahkan penghargaan Padma Mitra Award Tahun 2019. Senin (9/12).
Hal ini disampaikan Kasubbag.Humas Protokoler & Portal BUMN Syaifullah, SE melalui relis yang diterima TamiangNews.com Senin (9/12).

Dalam relis itu ditulis, Penyerahan penghargaan Padma Mitra Award merupakan Apresiasi tertinggi dari Pemerintah itu diserahkan langsung oleh T.Ahmad Dadek, selaku Asisten II Pemerintah Aceh mewakili Gubernur Aceh, pada 7 Desember lalu di Hotel Hermes Palace Banda Aceh yang diterima langsung oleh Direktur Operasional PTPN I Desmanto.

Padma Mitra Award adalah nama dari penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kepada badan usaha yang telah melaksanakan praktek terbaik dalam kegiatan CSR bidang kesejahteraan sosial.

Penghargaan Padma Mitra merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah dalam hal ini Kementerian Sosial selaku Stakeholder dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial. 
Direktur Operasional PT. Perkebunan Nusantara I. Desmanto, menyampaikan  terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan penghargaan kepada PTPN I sehingga kedepan kami semakin termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan bagi masyarakat sehingga kehadiran PTPN I sebagai Perusahaan Negara (BUMN) semakin dirasakan langsung manfaatnya oleh masyakat Aceh.

Apresiasi yang diberikan Pemerintah Aceh kepada PTPN I ini sebagai bukti bahwa selama ini  PTPN I selalu aktif menyalurkan CSR untuk membantu masyarakat di Provinsi Aceh, PTPN I juga berharap kepada Pemerintah Aceh agar selalu mensupport PTPN I, sehingga Perusahaan ini kedepan semakin sehat sehingga perannya dalam memajukan dan
mensejahterakan masyarakat Aceh tidak mengalami tantangan yang menghambat untuk membangun masyarakat menjadi sejahtera.[]TN-W007
×
Berita Terbaru Update