Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Pembibitan Pemain Sepakbola Usia Dini, Ketua DPRK Gelar Turnamen U-9 dan U-10

Jumat, 13 Desember 2019 | Desember 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-13T06:37:06Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST, akan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola U-9 dan U-10, sebagai ajang Pra Danone Nation Cup tahun 2020, memperebutkan Piala Ketua DPRK setempat yang akan bergulir pada 21 s/d 22 Desember 2019 mendatang. 
Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat
Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang yang ditanya TamiangNews.com melalui telepon selularnya mengatakan salah satu cara mendukung pembibitan pemain sepak bola lewat festival sepak bola usia dini.

Event tersebut diharapkan bisa memunculkan talenta talenta muda yang kelak menjadi pemain andalan bumi muda sedia dan menjadi pemain Nasional.

Suprianto juga menjelaskan tujuan dilaksanakan turnamen ini adalah untuk bisa memunculkan pesepak bola andal, salah satunya adalah memberikan  kesempatan sebanyak mungkin pada anak usia dini untuk bertanding, terang dia.

Kami tentunya hanya ingin memberikan motivasi agar bibit sepak bola di Aceh Tamiang terus tumbuh dan berkembang, salah satunya dengan kompetisi sepak bola usia dini,” kata Suprianto
Ketua Panitia Pelaksana, Jufri SPd, 
Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Jufri SPd, kepada TamiangNews.com, Jumat, (13/12), mengatakan, turnamen ini, nantinya akan di gelar di Stadion Kabupaten Aceh Tamiang, dengan memperebutkan Piala Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST dan uang pembinaan.

"Kita berharap, turnamen ini nantinya akan menjadi ajang uji tanding bagai anak-anak usia dini untuk menunjukan skill dan kemampuannya dalam mengolah si kukit bundar, Insya Allah turnamen ini juga akan diikuti puluhan SSB yang ada di Aceh Tamiang," sebut Jufri.

Untuk Pendaftarannya, sudah kita buka sejak 22 November hingga 15 Desember 2019," sebut Jufri.

Bagi tim yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung menghubungi contak person ke 08126373063 (M Hatta), atau bisa juga langsung hubungi ke nomor saya 081264669697," himbaunya.[]TN-W007
×
Berita Terbaru Update