Notification

×

Iklan

Iklan

Asa Masyarakat Kecamatan MP di Pundak Ir. H.T.A. Khalid MM

Minggu, 29 Desember 2019 | Desember 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-29T06:07:00Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Harapan besar terpancar dari raut wajah masyarakat di Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang agar daerah ini tidak lagi terasing dalam pembangunan insfrastruktur dipundak Ir.H.T.A. Khalid MM anggota DPR RI Komisi IV, saat berkunjung dalam reses ke daerah ini yang dipusatkan di gedung PHR Kampung Tualang Baro Kecamatan itu Jumat lalu (27/12).
Pada kesempatan tersebut Camat  Manyak Payed Muktar Hadi, dalam sambutannya menyampaikan,"
kami sangat bersyukur, dimana warga disini masih rukun beragama, dan diwilayah ini banyak berdiri Dayah, kami harapkan kepada anggota DPR RI  bisa menfasilitasi aspirasinya," jelasnya.

Kesempatan yang sama, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST  dalam sambutannya diawali dengan pantun, yang diucapkannya " terbang tinggi siburung Garuda, hinggap berhenti dikayu sebatang, selamat datang bapak Ir.H.T.A Khalid di Negeri Bumi Muda Sedia, Negeri Betuah Aceh Tamiang," ucapnya.

Suprianto menyebutkan," Aceh Tamiang memiliki sumber daya alam yang melimpah, mempunyai 9.000 hektar sawah tadah hujan dan juga terdapat sektor perikanan, serta kekayaan lainnya," besar harapan masyarakat di daerah ini di pundak T.A Khalid sebagai anggota DPR RI pada komisi IV, sebutnya.
Pada sesi yang sama T.A Khalid mengatakan," tugas yang diemban sebagai anggota DPR RI pada Komisi IV adalah membidangi pertanian, perikanan, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, hal tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Aceh," jelasnya.

"Semua informasi dan bukan hanya sebatas tupoksi sebagai anggota DPR RI, namun menampung semua Aspirasi masyarakat adalah sangat perlu serta harus diperjuangkan," tegas T.A Khalid yang juga merupakan ketua DPD Partai Gerindra Aceh.

Pantauan di lokasi kegiatan, terlihat banyak masyarakat menyampaikan berbagai aspirasinya, seolah kehadiran T.A Khalid dan Suprianto merupakan bagian yang dapat memberikan kesejukan bagi mereka, karena segala sesuatu yang terpendam dapat tercurahkan pada saat itu.
Turut hadir dalam acara tersebut, Sekwan, Kadis kelautan dan Perikanan, Kadis Pertanian, Kadis Lingkungan Hidup, Fadlon Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, para anggota DPRK Aceh Tamiang, pimpinan dayah, wakil ketua DPRK Aceh Timur dan para tamu undangan lainnya, dengan nyaman mengikuti acara tersebut hingga selesai.[]TN-W007






 
×
Berita Terbaru Update