Notification

×

Iklan

Iklan

Sungai dan Laut Aceh Tamiang Bebas Virus Colera Bangkai Babi

Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-20T13:26:14Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com -KARANG BARU -- Sehubungan dengan isu yang berkembang di tengah masyarakat terhadap pembuangan bangkai babi yang terserang virus colera ke aliran sungai dan laut, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat sehingga  menyebabkan keengganan masyarakat untuk mengkonsumsi ikan.
Untuk itu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sampaikan bahwa aliran sungai dan laut disepanjang wilayah Kabupaten Aceh Tamiang bebas dari pencemaran virus colera bangkai Babi.

Nelayan selama ini menangkap ikan di tengah laut dimana jaraknya ratusan mil dari bibir pantai, tulis surat edaran itu yang diterima TamiangNews.com, Rabu (20/11).

Dimana ikan merupakan sumber protein terbaik yang sangat baik dikonsumsi.

Untuk itu Bupati Aceh Tamiang menyampaikan surat edaran No 523/7004 tentang isu virus colera babi kepada Kepada Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan serta Para Camat dalam wilayah dan jajarannya untuk dapat meneruskan dan mensosialisasikan Surat Edaran ini kepada masyarakat di wilayah tugas masing — masing.

Demikian disampaikan tulis surat himbauan itu yang ditanda tangani oleh Buoati Aceh Tamiang H Mursil, SH, M.Kn untuk dapat ditindak lanjuti.[]TN-W007

×
Berita Terbaru Update