Notification

×

Iklan

Iklan

Prediksi Persija Jakarta vs Persipura Jayapura 28 November 2019

Kamis, 28 November 2019 | November 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-28T03:10:46Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, SPORT -- Persija Jakarta akan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11/2019). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Foto : Bola.net
Laga ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-91 Persija. Macan Kemayoran pun akan berjuang maksimal demi mendapatkan kado terindah.

"Ini pertandingan besar kedua bagi saya setelah menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga nanti berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Saya berharap semuanya berlangsung dengan baik," ujar Edson Tavares, pelatih Persija Jakarta.

Persija saat ini menempati posisi 13 dengan perolehan 35 poin dari 28 pertandingan (M8 S11 K9). Sementara itu, Persipura berada di peringkat 3 dengan 44 poin dari 28 laga (M12 S8 K8).

Namun, misi Persija untuk membahagiakan para suporternya, The Jakmania, di momen spesial ini tidak bakal mudah. Pasalnya, Macan Kemayoran akan kehilangan beberapa pemain pilar.

Tambahan Motivasi

Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman bakal absen karena mengikuti kursus kepelatihan, sedangkan Ramdani Lestaluhu dan Rachmad Hidayat terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Persipura bukan lawan yang enteng. Saat ini, tim berjulukan Mutiara Hitam itu kembali menjadi kesebelasan yang disegani setelah diambil alih Jacksen Tiago.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, menyambut positif timnya kembali dapat bermain di SUGBK. Kiper berusia 27 tahun ini meminta rekan-rekannya untuk berjuang habis-habisan demi meninggalkan kesan yang baik di HUT ke-91.

"Kami bersyukur bisa kembali ke SUGBK setelah sekian lama tidak bermain di sana. Semoga di laga nanti kami bisa memberikan yang terbaik dan kado yang terindah, karena ini merupakan HUT Persija Jakarta. Semoga hadiah yang terbaik itu memberikan tiga poin," imbuh Andritany.

"Insyaallah, penonton akan memadati SUGBK dan tidak akan membuat kami tertekan. Itu motivasi buat kami. Saya hanya akan menyampaikan bahwa 28 November 2019 adalah hari yang sangat penting bagi suporter dengan cara memberikan tiga poin," tutur kiper Timnas Indonesia itu.

Tekad Merusak Pesta

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, tidak peduli dengan tekad Macan Kemayoran meraih tiga poin untuk merayakan HUT ke-91. Arsitek tim asal Brasil itu ingin Todd Ferre dkk. merusak pesta spesial tuan rumah.

"Yang jelas pada setiap laga, kami berharap dapat hasil yang terbaik. Kami datang ke sini, kami tahu Persija dalam kondisi yang tidak seperti biasanya. Kami tahu harapan mereka. Mereka sudah berusaha membawa laga ke SUGBK supaya pesta mereka bisa lengkap," ujar Jacksen di Jakarta.

"Tapi, tujuan Persipura datang ke sini tidak ada hubungannya dengan ulang tahun Persija Jakarta, memberikan kado pahit atau yang lain. Tapi, murni hasil yang ingin Persipura raih. Itu yang menjadi fokus kami," tutur Jacksen.

Jacksen sangat berambisi meraih kemenangan sebab Persipura mengincar kembali ke posisi kedua klasemen sementara. Belum lama ini Mutiara Hitam disalip Borneo FC.

"Semua pemain dalam kondisi yang baik. Tidak ada kendala apa pun. Harapan besar semua pemain dalam kondisi yang sehat dan kami bisa bermain dengan kekuatan yang maksimal dan meraih hasil yang lebih baik," ucap pelatih berusia 51 tahun ini.

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi
Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (d).

Pelatih: Edson Tavares.

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Ian Kabes, Todd Ferre, Titus Bonai (d).

Pelatih: Jacksen Tiago.

Prediksi: Persija Jakarta 50-50 Persipura Jayapura. 

[] BOLA.NET
×
Berita Terbaru Update