Notification

×

Iklan

Iklan

Peroleh Voting Terendah, Della Harus Tinggalkan Panggung Indonesian Idol X

Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-20T03:51:59Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, JAKARTA -- Babak Spektakuler Show Top 15 Indonesian Idol Season 10 sukses digelar, Senin (18/11) malam. Sebanyak 15 kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya. Persaingan di atas panggung pun terasa sangat ketat.

Foto : Sindonews
Sayangnya, tidak semua kontestan dapat melaju ke babak selanjutnya. Berbeda dari babak sebelumnya, malam ini para juri sudah tidak memiliki suara atau hak lagi untuk menyelamatkan kontestan. Artinya, nasib seluruh kontestan ditentukan secara penuh oleh masyarakat melalui voting.

Ketegangan melanda para peserta ketika sang pembawa acara Daniel Mananta membacakan result babak ini. Tiga kontestan dengan perolehan voting terbawah pun harus berada di posisi yang tidak aman. Mereka adalah Ola, Della dan Richard.

Namun, hanya terdapat satu kontestan dengan perolehan voting terendah yang otomatis harus pulang dan menghentikan mimpinya menjadi idola Indonesia. Dan yang harus angkat kaki lebih awal kali ini adalah Della.

Didapuk sebagai kontestan penutup Babak Spektakuler Show Top 15, penampilan Della, yang membawakan lagu Pupus dari Dewa 19, menuai kritikan dari para juri. (Baca juga: Mahalini Dipuji Setinggi Langit, Samuel dan Della Banjir Kritikan)

Bahkan, salah satu juri Anang Hermansyah menilai bahwa Della gagal menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna. Di lagu ini, Anang pun tidak melihat kemampuan Della seperti di penampilannya sebelumnya.

"Yang aku bilang kamu gagal nyanyikan lagu ini. Kemampuan kamu kemarin enggak ada, hilang. Kamu enggak bisa menunjukkan kemampuan kamu. Kamu tadi berakrobat dan itu enggak perlu. Itu kenapa aku bilang, seorang penyanyi harus cerdas. Jadi aku bilang kamu enggak berhasil," papar Anang.

Dengan demikian, kontestan Indonesian Idol season 10 yang lolos ke babak selanjutnya, antara lain Lyodra, Mahalini, Olivia, Nuca, Ainun, Keisya, Tiara, Agseisa, Novia, Mirabeth, Ziva, Samuel, Ola, dan Richard. [] SINDONEWS

×
Berita Terbaru Update