Notification

×

Iklan

Iklan

Malangnya Kisah Pria 6 Tahun Pacaran Diselingkuhi, Si Wanita Cari yang Kaya

Rabu, 27 November 2019 | November 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-27T02:32:55Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, KUALA LUMPUR -- Lamanya menjalin hubungan asmara tak menjamin seseorang selalu setia pada pasangannya. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang telah bersama dengan pacarnya selama 6 tahun. Sayangnya, hubungan mereka berakhir karena si wanita berselingkuh dengan pria yang lebih kaya dari pacarnya.

Foto : Ilustrasi
Pria yang patah hati ini membagikan kisahnya di Utar Confessions. Ia mengatakan bahwa selama 6 tahun bersama, dirinya telah mencoba yang terbaik untuk memenuhi semua permintaan pacarnya. Sang pacar juga selalu mendorongnya untuk melakukan yang lebih baik, terlebih dalam urusan kuliah. Hal ini tentu berdampak baik karena ia bisa mendapat IPK 3,6.

Seperti dilansir World of Buzz, pria ini berhasil masuk ke perushaan besar dan mendapatkan gaji RM3.500 atau sekitar Rp 11 juta. Namun, pacarnya tidak puas dengan ini dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki tujuan atau prestasi dalam hidup. Pria tersebut pun bekerja sangat keras dan dalam satu tahun, dia berhasil dipromosikan menjadi Asisten Manajer dan memperoleh RM5.000 sebulan atau hampir Rp 17 juta.

"Kemudian, dia mengeluh tentang mobil Perodua Myvi-ku dan mengatakan bahwa itu sangat tua dan lusuh. Jadi, saya membeli mobil baru tetapi hanya mampu membeli Mazda 3 yang harus saya bayar RM1.500 (Rp 5 juta) untuk setiap bulan. Dia mengatakan bahwa saya tidak merencanakan masa depan kita, tidak punya tabungan atau rumah jadi saya mendengarkannya. Saya mengurangi jalan keluar dengan teman-teman saya, berhenti merokok dan minum sehingga saya bisa menghemat lebih banyak uang," tulisnya.

Akhirnya, pria yang identitasnya disembunyikan ini berhasil membeli unit apartemen di Kuala Lumpur yang disukai pacarnya, dan dia pun harus membayar lebih dari Rp 6,7 juta setiap bulan. Tetapi, suatu hari pria ini melihat sesuatu yang menghancurkan hatinya dan menjadikan semua kerja keras dan pengorbanannya sia-sia.

"Hari ini, saya melihatmu di Mercedes Benz orang lain. Ketika saya melihat kamu bersamanya, saya tertegun dan hanya bisa berdiri di sana karena kaget. Saya melihatnya menciummu dan itu seperti pisau di hatiku. Jujur, saya lebih tampan dari dirinya. Tapi dia mengenakan kemeja Louis Vuitton, sepatu Burberry, dompet Louis Vuitton dan saat itulah saya bangun dan menyadari apa yang sedang terjadi," terangnya.

"Saya menangis sendirian di rumah, bertanya-tanya apa yang saya lakukan salah. Saya awalnya berencana untuk melamarnya bulan depan dan telah membeli cincin yang dia sukai. Tapi saya lelah sekarang," tambahnya.

Pria ini pun memilih untuk mengakhiri hubungan cintanya setelah melihat sang kekasih berselingkuh dengan pria yang lebih kaya. Banyak netizen menghibur pria malang ini dan mengatakan bahwa ia beruntung karena berhasil mengetahui jati diri asli pacarnya sebelum mereka menikah. [] DETIK
×
Berita Terbaru Update