Notification

×

Iklan

Iklan

Kasdim 0117/Atam Menghadiri Acara Syukuran Tajak Sumur KSB C9 PT Pertamina EP Field Rantau

Selasa, 28 Mei 2019 | Mei 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-28T10:23:30Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani menghadiri acara syukuran tajak sumur KSB C - 9 PT. Pertamina Ep Field Rantau bertempat di Desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda Kab Aceh Tamiang, selasa (28/05).


Kata sambutan dari Asment Produksi dan Operasi Rusfauzi intinya : Terima kasih kepada bapak Bupati Aceh Tamiang atau yang mewakili berserta jajarannya, Dandim 0117/Atam, Kapolres Aceh Tamiang serta para undangan yang berhadir di acara syukuran tajak sumur KSB C - 9 PT. Pertamina Ep Field Rantau bertempat di Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda ini.

PT. Pertamina EP FIELD Rantau  mendapatkan tugas dan mandat dari negara untuk meningkatkan hasil produksi, marilah kita sama sama berdoa semoga produksi minyak di sumur KSB C - 9 PT. Pertamina Ep Field Rantau Desa Bukit Rata ini bisa mendapatkan hasil yang melimpah," ujar  Rusfauzi.

Sambutan Field Menejer PT. Pertamina Ep. Field Rantau Ari Widodo : Selamat datang para tamu undangan yang telah hadir  Semoga syukuran tajak sumur bisa berjalan dengan lancar

Ari Widodo mengnungkapkan kita akan targetkan -+200 barel di Lokasi C - 9 dengan pelaksanaan 29 hari dengan kedalaman 1200 meter kegiatan bertepatan bulan ramadhon ini semoga akan menjadi berkah yang melimpah dan Semoga kedepan target dari PT Pertamina sesuai target yang diinginkan dan diharapkan pemerintah daerah Kab. Atam,"ungkapnya. 

Kata sambutan dari Asisten I Sekdakab Aceh Tamiang Mix Donal : Puji syukur mari sama-sama kita panjatkan kepada Allah Swt yang mana kita masih diberi kesempatan untuk mengikuti acara tajak sumur KSB C - 9 PT ini.

Harapan kami dengan di bukanya sumur - sumur baru ini tentunya telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dari segi penyerapan tenaga kerja maupun sarana dan prasarana lainnya,"ujarnyapnya. 

Dia juga mengnungkapkan Unsur Forkopimda sangat mendukung semua kegiatan - kegiatan membuka sumur- sumur yang baru di harapkan dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang," ungkapnya. 

Hadir diantaranya : Asisten I Sekdakab Mix Donal, Field Menejer PT. Pertamina Ep. Field Rantau Ari Widodo, Kasdim Mayor Inf A. Yani, Kapolres Aceh Tamiang diwakilkan oleh Aiptu Efendi, Pasi Intel yonif RK 111/KB Lettu Inf Prima, Asment Produksi dan Operasi Rusfauzi, Humas PT. Pertamina Ep Field Rantau Fandi Prabudi, Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.STP, Staf HSE ( health safety security and Environment) Wanson Siburian, Para Staf dan Pegawai PT. Pertamina Ep Field Rantau,Datok Penghulu Desa Bukit Rata Khairul Amani, Imam Desa Bukit Rata Suradi, Para perangkat Desa Bukit Rata, Warga/masyarakat sekitar Desa Bukit Rata danPara anak yatim Desa Bukit Rata. [] TN-W007
×
Berita Terbaru Update