Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Pengecekan Tanaman Kacang Panjang

Senin, 06 Mei 2019 | Mei 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-07T04:46:07Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, KARANG BARU -- Meski dalam bulan Ramadhan dihari pertama tidak menyurutkan antusian warga petani yang bergabung dengan Kelompok Tani Tunas Maju, bersama Babinsa melaksanakan pengecekan tanaman Kacang Panjang di lahan Pertanian, Senin (06/05).

Foto : Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Pengecekan Tanaman Kacang Panjang (Dok/TN. Saiful Alam)
Tanaman kacang panjang yang ditanam diareal seluas lahan 5 Rante di Desa Pante Cempa Kec. Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda M. Eko Suparjo melaksanakan pengecekan pertumbuhannya.

Serda M. Eko Suparjo dengan teliti melaksanakan pendampingan petani melakukan pengecekan pertumbuhan tanaman kacang panjang milik Kelompok Tani Tunas Maju dengan tujuan untuk mengetahui apakah tanaman kacang panjang milik petani ini tumbuh dengan subur atau mungkin terserang hama.

Kegiatan seperti ini di sambut baik oleh Petani, hal ini terlihat dari antusias Petani yang dengan senang dalam mendampingi Babinsa yang melaksanakan tugas pendampingan pertanian mengecek tanaman kacang panjang milik petani.

Warga terlihat sangat bersemangat meski di hari puasa pertama tidak menjadi masalah bagi Petani dan Babinsa, Serda M. Eko Suparjo mengatakan dengan sering dilakukan pengecekan pertumbuhannya Insya Allah hasil yang didapati tentunya akan jauh lebih baik dan sesuai dengan harapan petani disini. [] TN-W007
×
Berita Terbaru Update