Notification

×

Iklan

Iklan

10 Ribu Fan City Rayakan Kemenangan di Manchester

Selasa, 14 Mei 2019 | Mei 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-14T02:35:46Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, SPORT -- Kemenangan atas Brighton and Hove Albion membuat Manchester City menjadi jawara Liga Primer musim ini. Skor 4-1 untuk City, tersaji di Stadion American Express, markas Brighton, Ahad (12/5).

Foto : Republika
Usai pertandingan, para penggawa Manchester Biru bergegas pulang ke kota mereka. Vincent Kompany dan rekan-rekan merayakan keberhasilan juara bersama penggemar.

"Manchester City kembali ke Stadion Etihad, mengadakan perayaaan atas raihan gelar terbaru, dengan 10 ribu penggemar," demikian laporan yang dikutip dari Four Four Two, Senin (13/5).

Pada Ahad (13/5) malam, waktu setempat, para pemain City dan pelatih Josep Guardiola diarak bersama trofi juara. "Kami dapat meramaikan tempat ini pada malam ini. Terima kasih. Ini luar biasa," kata Kompany.

Gelandang serang City, Bernardo Silva turut bereaksi atas keberhasilan timnya. Menurut dia, catatan 14 kemenangan beruntun pada ajang liga jadi kuncinya.

"Sekarang saatnya untuk merayakan," ujar Silva.

Ia menerangkan, pada Selasa (14/5), mereka akan kembali berlatih. Masih ada satu pertandingan yang harus dijalani City.

Silva dan rekan-rekan bakal menghadapi Watford pada final Piala FA, di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5) malam WIB. Andai meraih kemenangan, Manchester City menjadi tim pertama yang meraih tiga gelar domestik di Inggris dalam semusim. [] REPUBLIKA
×
Berita Terbaru Update