Notification

×

Iklan

Iklan

Penghulu Kute Se-Kecamatan Bambel Ancam Kembalikan Stempel Desa, Ini Penyebabnya

Kamis, 25 Oktober 2018 | Oktober 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-25T05:13:09Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, KUTACANE -- Para penghulu kute (kepala desa) se Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara, mengancam akan mengembalikan stempel desa ke Pemkab Agara.


Foto : Serambinews
Penghulu Kute Pedesi Hermansyah SE, kepada Serambinews.com, Kamis (25/10/2018) mengatakan, dirinya bahkan telah menyerahkan stempel desa kepada ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Agara, untuk diserahkan kepada Wakil Bupati Agara dan Inspektorat.

Hermansyah SE mengatakan, para penghulu kute mengaku kecewa dan keberatan dengan sejumlah kebijakan yang dikeluarkan pihak kecamatan.

Hal ini juga membuat hubungan para penghulu kute dengan pihak kecamatan tidak harmonis.

Menanggapi kondisi ini, Ketua Komisi A DPRK Agara Supian Sekedang, mengatakan, persoalan penghulu kute se-Kecamatan Bambel yang mengancam akan mengembalikan stempel desa ini harus segera diselesaikan oleh Bupati atau Wabup Agara, agar tidak berimbas terhadap pelayanan administrasi di desa.

"Harus segera diselesaikan agar pemerintahan desa berjalan dan proyek pembangunan desa yang dialokasikan dana desa dapat diselesaikan tepat waktu," kata politikus Partai Demokrat ini. [] SERAMBINEWS

×
Berita Terbaru Update