Notification

×

Iklan

Iklan

FSLDK Aceh Gelar Temu Kader dengan LDK FOSIL UUI

Jumat, 19 Oktober 2018 | Oktober 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-19T05:46:08Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Aceh menggelar kegiatan “Temu Kader dan Silaturahmi dengan Mahasiswa Baru di Universitas U’budiyah Indonesia (UUI)” Sabtu (13/10) yang lalu.


Acara tersebut dipandu langsung oleh Lembaga Dakwah Kampus Forum Silaturahmi (LDK FOSIL) U’budiyah Indonesia dan beberapa perwakilan dari Forum Silaturami Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Aceh.

Temu kader tersebut dilaksanakan di Aula Universitas U’budiyah Indonesia, adapun yang terlibat dalam acara ini FSLDK ACEH dan LDK FOSIL serta beberapa perwakilan dari mahasiswa baru di Universitas U’budiyah Indonesia.

Dalam kegiatan ini Andika selaku Ketua FSLDK Aceh mengatakan, kegiatan positif seperti ini seharusnya lebih sering dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa, ujarnya.

Sementara itu, Abuzar selaku Ketua LDK FOSIL Universitas U’budiyah Indonesia, berharap semoga LDK FOSIL dapat menjadi wadah untuk berbagi ilmu serta saling bertukar pikiran bagi seluruh mahasiswa, terkhusus mahasiswa Universitas U’budiyah Indonesia, harapnya. [] TN-RED

×
Berita Terbaru Update