Notification

×

Iklan

Iklan

Bale Jadi Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid?

Kamis, 11 Oktober 2018 | Oktober 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-11T03:43:50Z
abati parfum | Parfum Arab Terbaik
TamiangNews.com, SPORT -- Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid pada 30 Mei 2018. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab Zizou –sapaan akrab Zidane– meninggalkan Madrid. Padahal selama dua setengah musim berada di Santiago Bernabeu sebagai pelatih, Zidane sukses besar dengan mempersembahkan sembilan trofi.


Foto : Bol-Chat
Media asal Spanyol, El Pais, pun mencari penyebab yang membuat pelatih asal Prancis itu undur diri dari Madrid. El Pais memprediksi bahwa pengunduran diri Zidane karena ketidaksepahaman antara pelatih 46 tahun itu dengan presiden Madrid, Florentino Perez, perihal masa depan Gareth Bale.

Sebelum final Liga Champions 2017-2018 bergulir, Zidane meminta kepada Perez agar menjual Bale pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena Bale tidak masuk skema permainan Zidane bersama Madrid. Perez pun mengiyakan untuk menjual The Welsh Wizard –julukan Bale– pada bursa transfer musim panas 2018.

Akan tetapi, Perez mengubah keputusannya setelah melihat Bale tampil luar biasa di final Liga Champions 2017-2018. Tampil dari bangku cadangan, Bale mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di partai puncak.

Bahkan salah satu gol Bale dicetak lewat sepakan biycle kick! Karena itulah, Perez kekeuh mempertahankan Bale. Bahkan Perez menyebut Bale memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

Keputusan itu sangat disayangkan Zidane. Padahal, uang hasil penjualan Bale akan digunakan Zidane untuk mendatangkan salah satu dari Sadio Mane, Eden Hazard dan Harry Kane. Karena itulah, Zidane memutuskan pergi, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo sebulan kemudian. [] OKEZONE.COM
×
Berita Terbaru Update